USG KEHAMILAN 3D DI AMERIKA

Setelah melewati kehamilan usia 30 minggu, aku berencana untuk melakukan Ultrasound 3D. Fungsi dari Ultrasound 3D sendiri hanya bertujuan untuk melihat wajah bayi yang ada didalam perut, jadi tidak ada tujuan medisnya sama sekali. Meskipun harus membayar cukup mahal sekitar $139 atau 1,9 juta rupiah untuk jasa USG selama 30 menit,namun setelah melihat wajah dan tingkah si bayi dalam perut, rasanya harga yang mereka tawarkan sepadan dengan hasil yang aku terima.

https://www.apreciouspeek.com/packages

SOURCE:PERSONAL IMAGE

PERSONAL IMAGE

Oiya, untuk melakukan USG 3D ini sendiri pertama kita harus telpon ke no Contact yang tersedia, lalu membuat janji temu dan jangan lupa untuk menginformasikan usia kandungan kita saat itu. Hal ini dikarenakan fitur wajah bayi akan terlihat lebih jelas setelah melewati masa kehamilan 28 minggu, disamping itu disarankan sebelum melakukan USG untuk banyak minum air dan memakan makanan manis agar si bayi aktif saat di USG.

Nah, buat kalian yang sedang hamil dan pengen untuk lakuin USG 3D jangan ragu-ragu karena waktu tidak bisa terulang dan ini adalah saat yang tepat untuk mengabadikan moment ketika si bayi masih berada didalam perut.

Terimakasih sudah membaca

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *