Mencari Pacar Bule – Part 2

Lebih jauh mengenai Asian Dating dalam mencari pacar bule, ada hal hal yang perlu kamu perhatikan mengenai situs ini.

  1. Situs ini tersedia dalam Berbagai Bahasa, salah satunya bahasa Indonesia .
  2. Untuk bisa berkomunikasi dengan Profile yang kamu suka , kamu harus upgrade kepersertaan mu dengan membayar (berikut harga kepersertaannya).
  3. Namun jika kamu terlalu pelit untuk membayar, cara yang dapat kamu lakukan adalah mencari profile yang bercentang Hijau /Verified & bericon Diamond di sisi kiri yang berarti lajang ini adalah “Platinum Member”.Dimana mereka sudah membayar keanggotaan, sehingga kamu bisa chat profile tersebut tanpa upgrade keanggotaan.
  4. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai profile lajang yang kamu sukai, cukup klik foto tersebut. kamu akan di arahkan ke profile mereka, sehingga kamu bisa mengetahui informasi dasar seperti. Tempat tinggal, usia , penampilan , gaya hidup, apakah mereka sudah menikah, memiliki anak sebelumnya serta apakah ingin memiliki anak lagi. Beberapa lajang juga cukup berani untuk menuliskan penghasilan mereka, namun kebanyakan memilih untuk tidak menuliskan penghasilan untuk menghindari cewe-cewe matre yang hanya menginginkan duwitt..
  5. Selalu berhati-hati dengan profile yang terlalu memukau, karena banyak penipu yang menggunakan situs seperti ini untuk menjerat korban dengan janji janji manis, namun berujung kepalsuan. Dan jangan salah, banyak juga wanita Asia yang menggunakan situs ini untuk minta duit sama bule atau sekedar mendapatkan Greencard.
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *