TOSERBA DI AMERIKA

TOSERBA DI AMERIKA

Hai semuanya kali ini aku ingin berbagi pengalaman saat mengunjungi Toserba di Amerika, layaknya toserba di Indonesia toko ini menyediakan berbagai barang unik yang tidak bisa kita dapatkan di walmart atau supermarket biasa. 

satu hal yang menjadi ciri khas toserba ini adalah, mereka menjual berbagai macam barang dengan harga maximum $5 atau setara 70ribu rupiah. Mungkin bagi kita orang Indonesia barang seharga 70rb agak mahal namun bagi orang Amerika sendiri barang-barang dengan harga demikian sangatlah terjangkau. Bisa kalian di Video ini, barang-barang yang dijual berbagai macam, mulai dari makanan, kosmetik, baju, sepatu, buku, mainan anak-anak, perlengkapan olahraga hingga accesories HP.  Ciri khas lain dari toko-toko yang ada di Amerika adalah mereka selalu menjual barang-barang  mengikuti musim sebagai contoh saat halloween di bulan Oktober toko ini akan menjual berbagai kostum maupun dekorasi untuk halloween, namun saat bulan berganti December, barang yang akan mereka pajang adalah terkait dengan hiasan natal maupun barang-barang yang dapat dijadikan kado Natal. 

JIka di bandingkan dengan di Indonesia, toserba ini bisa dikatakan lebih lengkap dan selalu Uptodate namun dari segi harga tetap saja barang-barang di Indonesia jauh lebih murah.

SO geys, apakah kalian juga suka membeli barang-barang di Toserba biasanya kalian menghabiskan duit berapa banyak?

Please follow and like us:

Leave a Reply